Tips Jitu Menambah Gairah Istri Secara Alami dan Sehat

Tips jitu menambah gairah istri ini dirasa perlu karena tidak selamanya kehidupan di ranjang itu mengasyikkan. Ada kalanya seseorang merasakan jenuh dan kehilangan gairah termasuk seorang wanita atau istri Anda. Bukan berfokus pada masalah, akan tetapi mencari solusi dan jalan keluar terbaik adalah salah satu cara yang bisa dilakukan oleh pasangan untuk mendapatkan kembali keromantisan dan keharmonisan rumah tangga yang terbilang tidak seperti dulu. Maka dari itu, kami memberikan informasi tentang cara-cara alami untuk menambah gairah seorang perempuan atau wanita untuk mengembalikan kehidupan seksual yang harmonis dan penuh gairah dalam rumah tangga Anda. Bagaimana caranya?

Tips Jitu Menambah Gairah Istri Secara Alami dan Sehat

Inilah tips menambah gairah istri secara alami dan sehat

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan oleh seorang perempuan untuk mengembalikan gairah atau libidonya di ranjang, bisa melalui makanan dan meningkatkan kualitas otak. Sebab tidak selamanya kurangnya rasa gairah ini disebabkan oleh rasa lelah dan capek. Namun, faktor lain seperti mental, stres, sakit dan asupan makanan sehat juga mempengaruhi. Untuk itu, kami merangkum tips ini dalam ulasan berikut;

Pertama, meningkatkan gairah dengan berfokus pada otak

Untuk memperbaiki kualitas hormon dan sirkulasi darah yang berhubungan langsung dengan kehidupan seksual, para peneliti memfokuskan studinya pada otak. Peningkatan gairah seks melalui otak ini didasarkan pada pengembangan obat-obatan yang akan memicu rasa ingin berhubungan dengan sering pada perempuan. Penelitian ini pun terus dikembangkan dari tahun ke tahun di New Jersey dan daerah-daerah lain di Dunia. Bahkan seorang perempuan yang memasuki pre-menopouse bisa mengonsumsi obat oral ini untuk mengembalikan gairah seksnya.

Kedua, menanggulangi perubahan hormon

Saat perempuan memasuki masa reproduksi, maka kemungkinan hormon seksualnya akan bekerja dengan baik. Akan tetapi, saat masa menopause datang maka hormon seksual pada perempuan tidak akan seperti dulu lagi. Solusinya adalah dengan menyiram air ke dalam bagian vagina agar tidak terlalu kering. Krim vagina mungkin akan memberikan efek samping dan menjadi solusi terakhir untuk Anda. Namun krim ini lebih baik dari pada suntik hormon. Anda juga bisa mengonsumsi suplemen yang cocok untuk masalah ini, yaitu mustika dara. obat oral alami ini merupakan ekstrak manjakani dan tumbuhan rimpang yang sangat baik untuk mengembalikan kesehatan vagina dan menjaga kelembabannya. Tidak hanya itu, hormon seksual perempuan juga akan terjaga dengan konsumsi obat herbal satu ini. Herbal yang satu ini menghancurkan racun tubuh dari dalam seperti detoksifikasi. Jadi, segala macam penyakit yang berhubungan dengan seksualitas, bisa terdeteksi dan akan mendapatkan penanganan yang serius. Kabar baiknya, herbal satu ini juga aman dan direkomendasikan oleh para ahli. Tentu saja, Anda dapat mengonsumsinya tanpa takut efek samping berlebih.

Ketiga, meningkatkan gairah istri dengan makanan

Cara lain yang bisa dilakukan untuk mengembalikan gairah seksual adalah dengan mengonsumsi makanan sehat. Kabar baiknya, makanan berikut ini tidak hanya baik untuk menambah gairah istri Anda saja, melainkan baik untuk meningkatkan gairah seksualitas Anda. Hal ini penting karena pasangan suami istri harus sama-sama mendapatkan kepuasan di ranjang. Makanan sehat tersebut adalah;

Daging, ikan salmon dan tuna, makanan pedas, dan lain sebagainya.

Selain makanan di atas, Anda dan istri Anda juga harus menghindarkan diri dari stres dengan cara bermeditasi, melakukan hal romantis dan sering melakukan sentuhan-sentuhan pada istri Anda.

Bahkan dalam sebuah penelitian disebutkan bahwa cara paling menarik dan unik untuk menambah gairah istri adalah dengan tidak melakukan seks dan hanya menikmati hari bersama. Ya, Anda bisa mencobanya jika ingin membuktikan kebenarannya. Salam onmuslim.com.

Share Manfaat Yuk...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someonePrint this pageShare on TumblrPin on PinterestShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *