Sabun Propolis Transparan

 

sabun propolis

sabun propolis

Sabun Propolis HPAI digunakan untuk perawatan kesehatan dan sebagai bahan kosmetik. Sabun Propolis HPAI dengan kandungan propolis, membersihkan kulit tubuh sekaligus melembabkan, sehingga kulit menjadi bersih, terasa lembut dan tampak lebih bercahaya setiap hari

Propolis adalah suatu zat yang dihasilkan lebah dari berbagai pucuk daun-daun muda yang dicampur dengan air liurnya. Propolis atau lem lebah digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang lebah. Propolis bersifat anti bakteri (disinfectant) yang membunuh semua bakteri, oleh lebah digunakan untuk melindungi sarang dari gangguan virus kuman dan bakteri.

Propolis bisa digunakan untuk meyembuhkan berbagai penyakit pada manusia. Di Australia propolis sudah digunakan secara meluas sebagai obat karena khasiatnya yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Propolis mengandung lebih dari 300 unsur, diantaranya: flavanoids, chalcones, dehydrocalcones, asam alipatik dan ester lainnya, asam alipatik rantai panjang, minyak volatil rantai pendek, asam aromatik dan ester lainnya, asam benzoik dan turunannya, aldehida, senyawa alkohol, asam sinamat dan turunannya, ketine, phenol, sama amino, vitamin, mineral.

Pada 2011, penelitian tentang penggunaan propolis menunjukkan bahwa propolis dapat secara efektif menghilangkan propionibacterium, yang merupakan jenis bakteri yang menyebabkan jerawat. Banyak herbalis dan konsumen telah menemukan propolis menjadi perawatan jerawat yang efektif.

Sabun Propolis HPAI merupakan produk yang berbahan gabungan propolis dengan bahan pelembab, ekstrak alam dan minyak esensial serta bahan lainnya untuk meningkatkan efek manfaat produk.

Manfaat Propolis untuk perawatan kulit antara lain :

  1. Menghaluskan dan mengencangkan kulit, menjaga kelembaban kulit, mencerahkan dan memutihkan kulit,
  2. menghilangkan flek hitam pada wajah,
  3. mengatasi jerawat dan komedo,
  4. menghilangkan kerutan pada wajah,
  5. mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit wajah,
  6. memberikan nutrisi vitamin E pada kulit,
  7. menjaga kekenyalan dan elastisistas kulit.
Share Manfaat Yuk...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someonePrint this pageShare on TumblrPin on PinterestShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *