Pasta Gigi Herbal HPAI

 

pasta gigi herbal

pasta gigi herbal

Pasta Gigi Herbal HPAI mengandung herbal : Miswak, Sirih, Mint dan Pinang. Pasta Gigi Herbal HPAI berupaya sedikit mungkin menggunakan bahan-bahan kimiawi dan memperbanyak kandungan bahan-bahan alami. Misalnya untuk deterjen, Pasta Gigi Herbal HPAI tidak menggunakan Sodium Lauryl Sulfate (SLS) yang dapat menyebabkan ulser pada orang bermulut kering, tidak menyebabkan efek samping yang merugikan bagi jaringan lunak di dalam rongga mulut, dan tidak menyebabkan iritasi jaringan lunak mulut.

MANFAAT & KELEBIHAN

Pasta Gigi Herbal HPAI menggunakan Sodium Lauryl Sarcosinate yang lebih aman, lembut dan sedikit busa. Sehingga, Pasta Gigi Herbal HPAI tidak memiliki banyak busa seperti pada pasta gigi yang lain. Sedikitnya busa ini adalah nilai lebih, karena berarti Pasta Gigi Herbal HPAI tidak memiliki abrasive yang kuat, namun tetap memiliki daya bersih yang tinggi. Pasta Gigi Herbal HPAI ini sangat cocok untuk gigi sensitive, atau mudah ngilu, seperti pasta gigi yang banyak beredar di pasaran.

Pasta Gigi Herbal HPAI tidak mengandung Fluoride. Kajian tentang bahaya Fluoride, telah banyak dibahas sebelumnya. Satu lagi keistimewaan Pasta Gigi Herbal HPAI, kita dapat menyikat gigi dengan cara kering. Caranya, bersihkan sikat gigi dengan air, tuangkan PGH HPAI secukupnya di sikat gigi, dan bersikat gigilah tanpa perlu berkumur terlebih dahulu. Sikatlah gigi Anda dengan seksama sekitar 2 (dua) menit lamanya. Terakhir berkumurlah untuk membersihkan mulut Anda.

Pasta Gigi Herbal HPAI juga sangat cocok digunakan oleh orang yang memakai kawat gigi (behel). Anda tidak akan bisa menyikat gigi berlama-lama (2 menit) jika menggunakan pasta gigi biasa, karena sangat abrasive. Pasta Gigi Herbal HPAI sangat lembut untuk mulut, gusi dan gigi Anda.

Share Manfaat Yuk...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someonePrint this pageShare on TumblrPin on PinterestShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *