Obat Susah Buang Air Besar

Obat susah buang air besar. Feces atau kotoran yang mengendap di dalam sistem pencernaan yang tidak segera dibuang melalui buang air besar akan menyebabkan timbulnya banyak masalah dan penyakit. Standar terbaik untuk buang air besar adalah 2 kali sehari, pagi dan sore. Sesuai dengan penelitian para ahli yang mengatakan bahwa makanan yang masuk ke dalam tubuh manusia hanya mempunyai jatah waktu maksimal 14 jam untuk segera dikeluarkan. Jika frekuensi buang air besar kita kurang dari 2 kali sehari, maka dikatakan kita mengalami susah buang air besar, meskipun kita sering tidak menyadarinya.

susah buang air besar

susah buang air besar

Ciri ciri susah buang air besar

  1. Buang air besar tidak setiap hari
  2. Tinja susah keluar
  3. Tinja tidak keluar semuanya
  4. Tinja keluar seperti kotoran kambing
  5. Tinja lengket dan susah diguyur air
  6. Anus terasa panas ketika buang air besar
  7. Perut terasa begah, sumpek dan tidak nyaman
  8. Kentut berbau, terasa panas ketika keluar

Penyebab Susah Buang Air Besar

  1. Jarang olah raga
  2. Minum air putih kurang
  3. Makanan Kurang serat
  4. Memakan makanan mati / tanpa gizi seperti makanan instant, roti basah, kanji dll
  5. Kebiasaan merokok, minum alkohol dan narkoba
  6. Stress, mengubah pola tubuh dalam mencerna makanan

Bahaya Susah Buang Air Besar

  1. Timbul ambeien atau wasir
    Berupa tonjolan di anus yang timbul karena seringnya mengejan ketika sedang buang air besar. Ambeien menyebabkan anus tidak bisa bersih dengan sempurna ketika cebok sehingga masih ada kotoran yang tertinggal di sela-sela ambeien. Ini menyebabkan bakteri dan jamur mudah sekali hinggap disana.
  2. Makan banyak tidak bermanfaat
    Feces yang tidak dibuang setiap hari akan menempel di sistem pencernaan, apabila dibiarkan dalam jangka waktu yang lama, maka feces ini akan menutupi jonjot usus yang berfungsi untuk menyerap makanan. Sehingga makanan yang masuk ke dalam tubuh tidak akan terserap dengan sempurna.
  3. Munculnya gatal-gatal di kulit tubuh
    Salah satu akibat lain yang kadang disepelekan oleh penderita susah buang air besar adalah munculnya gatal di seluruh tubuh. Mereka mengira bahwa gatal ini muncul karena alergi atau karena sebab lain. Jarang yang kemudian menelisik sampai ke dalam, kondisi pencernaan mereka. Munculnya masalah di kulit seperti gatal, jerawat, eksim, koreng, dan lain-lain adalah efek negatif yang sering muncul karena susah buang air besar.
  4. Nafas menjadi bau
    Komunikasi menjadi terganggu apabila nafas kita tidak sedap bahkan cenderung berbau, sedikit banyak… bau mulut dipengaruhi oleh kondisi organ pencernaan dan isinya. Kotoran / tinja yang tidak terbuang sempurna akan menyebabkan sistem pencernaan menjadi panas dan naik ke atas sehingga menyebabkan timbulnya mau mulut yang tidak sedap.
  5. Sering mengalami panas dalam, Sariawan dan Gigi berlubang
    Panas dalam paling sering timbulnya dari sistem pencernaan yang terganggu dan tidak lancar. Kotoran yang melewati sistem pencernaan lebih dari 1 hari 1 malam akan mengalami pembusukan yang berlebih dan muncullah panas dalam. Salah satu efek dari panas dalam ini adalah sariawan. Jika anda sering mengalami sariawan, maka perlu juga di cek kondisi pencernaan anda.
    Efek lain yang cukup parah adalah munculnya gigi berlubang. Saya mendapati beberapa orang yang mengeluh giginya rusak dan berlubang dan kebanyakan diantara mereka ternyata mengalami masalah susah buang air besar.
  6. Emosi tidak terkontrol
    Kotoran yang tidak segera terbuang akan menyebabkan tubuh mengalami autointoksikasi, atau dalam bahasa lain… tubuh terpapar racun dari dalam tubuh itu sendiri. Tidak lain dan tidak bukan adalah dari kotoran yang tidak terbuang sempurna. Seharusnya setelah sari makanan sudah diserap tubuh, maka sisa makanan/kotoran akan dibuang. Karena mengendap terlalu lama, maka jonjot usus justru akan senantiasa bersinggungan dengan kotoran dan terkadang ikut menyerap toksin/racun yang berasal dari tinja.
  7. Munculnya penyakit-penyakit berat yang sulit disembuhkan.
    Pepatah arab mengatakan “Perut adalah rumah penyakit”, hal ini dikarenakan perut merupakan benteng pertahanan tubuh untuk melindungi dari penyakit yang masuk dari luar. Apa yang terjadi jika benteng ini tidak bekerja dengan baik? Maka muncullah berbagai macam penyakit degeneratif yang berat dan sukar disembuhkan, contohnya seperti kanker, tumor, kista, miom, dan lain-lain.

Dengan mengetahui efek negatif dari susah buang air besar, tentunya kita harus menjadi lebih waspada dalam menjaga sistem pencernaan agar selalu sehat, bisa buang air besar tiap hari. Salah satunya dengan lebih berhati-hati ketika memasukkan makanan atau minuman ke dalam tubuh kita.

Solusi Susah Buang Besar

  1. Olah raga
  2. Minum air putih yang banyak
  3. Variasi makanan
  4. Konsumsi sayur dan buah segar
  5. Lakukan detox pencernaan
  6. Hindari makanan buruk

Obat Susah Buang Air Besar

Beberapa solusi diatas terbilang manjur untuk sebagian orang, cukup dengan menambah porsi dari tips di atas biasanya BAB jadi lebih mudah dan lunak, keluarnya juga gampang dan perut lebih lega. Namun terkadang, ketika asupan makanan di atas berkurang porsinya, maka kondisinya akan kembali seperti semula. BAB jadi sulit dan tidak lancar. Jadi ini adalah masalah kedisipilinan kita dalam mengubah pola hidup dan pola makan.

Lalu bagaimana dengan orang yang sudah melakukan tips-tips di atas, tetapi tetap saja mengalami susah BAB? Solusinya adalah dengan melakukan detoxifikasi atau pembersihan toksid/racun yang telah lama mengendap di dalam sistem pencernaan selama bertahun-tahun. Yaitu dengan mengangkat kotoran / tinja yang telah lama mengendap di sistem pencernaan. Ya, BAB tidak lancar akan menyebabkan tinja menjadi keras dan terkadang mengendap di usus, warnanya hitam dan baunya sangat busuk. Kotoran ini disebut mucoid.

Contoh gambar mucoid

mucoid

mucoid

Mucoid inilah yang harus dikeluarkan dengan segera karena sifatnya menutupi dinding usus/sistem pencernaan sehingga menghambat proses penyerapan sari makanan/serat yang sudah kita makan. Terapi mengeluarkan kotoran di sistem pencernaan kita kenal dengan nama Colon Cleansing.

Berikut ini video singkat tentang kondisi di dalam usus yang sangat mencengangkan! Bagaimana kondisi susah buang air besar menjadi awal dari berbagai macam penyakit yang menjangkiti manusia pada abad millennium ini. Mulai dari sembelit, kanker, asam urat, dan lain lain…

.

Setelah mengetahui bahaya dari susah buang air besar, maka solusinya adalah dengan melakukan colong cleansing dengan segera. Ada beberapa cara Colon Cleansing untuk mengeluarkan mucoid agar buang besar menjadi lancar antara lain

Hydrocolon

Yaitu cara pembersihan sistem pencernaan dengan menggunakan air, tekniknya adalah, air dimasukkan dari anus dengan menggunakan selang khusus yang telah diolesi gel selama 45 menit. Air tersebut lah yang akan membersihkan usus kita dari kerak dan mucoid yang telah menumpuk selama bertahun-tahun. Setelah menjalani terapi, maka anda akan langsung merasakan manfaatnya, perut terasa lebih lega, badan terasa lebih segar.

Terapi hydrocolon ini sebenarnya bukan hal yang baru, sejak zaman kerajaan Mesir, para pembesar mereka telah melakukan terapi ini. Dan kini terapi ini telah dikembangkan dengan menggunakan alat-alat yang lebih canggih dan lebih steril. Satu kali biaya terapi membutuhkan biaya 700.000 rupiah sampai jutaan. Di Indonesia baru beberapa rumah sakit dan klinik kecantikan yang melayani terapi hydrocolon.

Stim Fibre

Stim fibre adalah minuman herbal serat alami yang mengandung AFA, Psyilum Husk dan Extrak daun Mulberry. AFA (Aphanizomenon Flos-Aquae) adalah ganggang biru hijau organik yang berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi stem cell. Stem cell ini bersifat memperbaiki organ tubuh yang telah rusak.

Stim Fibre

Stim Fibre

 

Psyllium Husk adalah pencahar alami yang tidak memberatkan kerja usus, Psyllium tidak dicerna di dalam usus halus, tetapi dipecah secara parsial di dalam usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mirko flora baik di dalam usus. Dan usus besar jugalah yang merupakan bagian akhir dari sistem pencernaan makanan dimana sisa makanan dihancurkan sebelum dikeluarkan.

Bedanya dengan pencahan yang beredar bebas di pasaran adalah pencahar lain itu membebani usus untuk bekerja keras. Sehingga bukan kesehatan yang di dapat, tapi sistem usus yang menjadi kacau.

Daun mulberry atau murbei merupakan salah satu tanaman yang mengandung klorofil yang berkualitas tinggi. Klorofil inilah yang mengikat sejumlah karsinogen (zat penyebab kanker) yang masuk ke dalam sistem pencernaan kita. Diantara karsinogen penyebab kanker yang bisa ditangani oleh klorofil murbei antara lain dari tembakau, daging yang dimasak, jamur/kapang dan lain-lain.

Sehingga secara umum kita bisa melihat khasiat dari stim fibre ini:

  1. Obat susah buang air besar
  2. Membersihkan jalur sistem pencernaan dari racun
  3. Sebagai terapi colon cleansing
  4. Sebagai terapi berbagai macam penyakit
  5. Mengobati wasir/ambeien
  6. Menurunkan kolesterol
  7. Mencegah penyakit jantung
  8. Pengikat logam berbahaya yang ada di dalam makanan.

Untuk memudahkan kita dalam memahami cara kerja stim fibre dalam mengatasi susah buang air  besar, mari kita saksikan video dengan durasi 2 menit di bawah ini.

Di video ini terlihat jelas sekali bagaimana Stim fibre berfungsi sebagai obat susah buang air besar yang alami dan efisien. Sangat cocok untuk berbagai kondisi dan latar belakang yang menyebabkan susah BAB.

Info detail:

  • Nama Produk: Stim Fibre
  • Harga 375.000,-
  • Biaya kirim: Gratis
  • Isi: 15 sachet
  • Cara minum: Minum 1 sachet perhari, larutkan 1 sachet ke dalam 250 mL air dingin, aduk rata dan minum segera.
    Selama konsumsi stim fibre, perbanyak minum air putih (8-10 gelas perhari), agar reaksi lebih cepat.
  • Cara order: STIM FIBRE # NAMA # ALAMAT # KODE POS # JUMLAH PEMESANAN
  • SMS/WA ke: 0812.2570.2779

 

Salam hangat

tanda tangan

Roy Ambar Irawan, A.Md

Sakaran rt 05 Wirokerten,
Banguntapan Bantul Yogyakarta 55194
Call/SMS/WA 0812.2570.2779

Stim Fibre, bukan hanya sebagai obat susah buang air besar yang alami, tetapi juga sebagai terapi sistem seluler dan memperbaiki organ pencernaan secara menyeluruh.

Share Manfaat Yuk...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someonePrint this pageShare on TumblrPin on PinterestShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *