Obat Penyubur Kandungan

Jauh sebelum obat penyubur kandungan dibuat dan diproduksi oleh pengobatan modern dengan prosedur berteknologi tinggi pada hari ini, secara turun temurun, orang-orang di berbagai belahan dunia melakukan terapi penyakit dengan tanaman herbal, termasuk kesuburan kandungan. Mereka menggunakan tanaman yang tumbuh di sekitar tempat hidup mereka sebagai obat alami.

Jika Anda ingin mengambil suplemen alami sebagai terapi untuk kehamilan, pastikan untuk periksa dulu dengan dokter Anda, terutama jika Anda sudah mengonsumsi obat kesuburan konvensional. Dalam kebanyakan kasus, perempuan tidak harus mengkonsumsi obat penyubur kandungan dan herbal dalam waktu yang bersamaan.

Perlu diingat bahwa meskipun herbal adalah zat alami, Anda harus mengambil yang benar-benar diolah dengan teknologi tinggi serta telah melalui beragam penelitian di laboratorium. Formulasi yang pas juga harus diperhatikan, karena meskipun alami, anda harus mengambil herbal yang diramu dengan takaran yang pas sehingga anda akan mendapatkan manfaat yang sempurna dari herbal ini.

Kalau di Indonesia, maka pastikan obat penyubur kandungan yang anda konsumsi telah mendapatkan izin edar dari Badan POM RI. Lebih baik lagi jika sudah lulus uji halal dari MUI, agar kita terhindar dari bahan bahan yang tidak jelas dan haram.

Obat Penyubur Kandungan Alami, Mana yang harus anda ambil?

Beberapa herbal yang direkomendasikan untuk meningkatkan kesuburan adalah:

Black cohosh, antispasmodic yang membantu meringankan kram menstruasi dan dapat merangsang ovarium; konsumsilah hanya selama paruh pertama siklus menstruasi Anda dan berhenti konsumsi setelah ovulasi.

Evening Primrose Oil, yang dapat meningkatkan kualitas lendir serviks; ini juga harus dihentikan setelah ovulasi karena dapat menyebabkan kontraksi rahim yang dapat membahayakan embrio implan.

Vitex Agnus-castus (juga dikenal sebagai Chaste Berry), yang disebut “ramuan perempuan,” ini membantu dalam mengatur hormon; dapat digunakan dengan aman pada setiap saat dalam siklus menstruasi Anda, tetapi hentikan jika Anda hamil.

Red Raspberry Leaf memperkuat lapisan rahim dan memperpanjang fase luteal dari siklus menstruasi, hentikan penggunaan jika Anda hamil.

False Unicorn adalah akar yang telah lama digunakan sebagai penguat kesuburan wanita dan dianggap membantu mengatur ovarium, tetapi harus dihentikan setelah ovulasi atau ketika hamil

Madu, dari sekian obat penyubur kandungan alami yang ada di atas, Madu merupakan bahan yang paling mudah ditemukan dan murah harganya. Selain rasanya yang manis dan lembut, Madu telah dikenal ribuan tahun sebagai obat dari berbagai macam penyakit termasuk masalah kesuburan pasutri.

madu penyubur kandungan

madu penyubur kandungan

Salah satu Madu Penyubur Kandungan terbaik adalah Madu Gynura Pro, yang diformulasikan dengan tepat serta telah mendapatkan ijin resmi dari Depkes dan Badan POM. Selain itu, madu ini telah mendapatkan sertifikat kehalalan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), sehingga benar-benar produk yang handal dan aman dikonsumsi.

Hal yang Pikirkan ketika Mengambil herbal:

Jika Anda memilih untuk mengkonsumsi obat penyubur kandungan herbal, ini bukan tentang konsumsi sembarang madu di pasaran yang tidak jelas legalitas dan kehalalan produknya.

Saya merekomendasikan Madu Gynura Pro yang telah melewati penelitian yang ketat serta telah diresepkan oleh Herbalis Tingkat Dunia, Tuan Haji Ismail bin Ahmad dari Malaysia. Sehingga anda tidak perlu khawatir dalam mengkonsumsi madu obat ini secara kontinyu.

Herbal ini memerlukan waktu beberapa minggu atau bulan untuk terlihat efektifitasnya, sehingga diperlukan juga kesabaran dalam mengkonsumsinya.

Berikut ini manfaat dari Madu Gynura Pro:

  1. Obat Penyubur Kandungan
  2. Makanan penyubur kandungan yang alami
  3. Obat untuk memperbaiki siklus haid
  4. Untuk mengatasi keputihan
  5. Terapi hormon alami untuk kesuburan
  6. Menstabilkan hormon yang diperlukan untuk kehamilan
  7. Menurunkan hormon penyebab stress
  8. dan lan lain.

Madu ini bisa juga disebut sebagai obat hormon alami yang mampu menstabilkan dan memperbaiki kondisi hormon yang sangat berpengaruh terhadap kesuburan wanita. Benar-benar cocok sebagai obat penyubur kandungan untuk meningkatkan kesuburan anda secara alami, aman dan efektif.

Share Manfaat Yuk...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someonePrint this pageShare on TumblrPin on PinterestShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *