Makanan dan Obat Penambah Gairah Wanita Alami dan Berkhasiat

Makanan dan obat penambah gairah wanita diperlukan oleh sebagian besar perempuan yang telah mengalami masa-masa kering atau tidak bernafsu seksual lagi. Secara alami, gairah ini memang dapat berkurang seiring bertambahnya usia. Namun tidak jarang seorang perempuan yang masih dalam masa produktif kehilangan momen dan gairah terbaiknya oleh sebab-sebab tertentu. Dalam artikel ini, secara rinci kita akan belajar tentang bagaimana gairah tersebut menghilang atau berkurang sekaligus mencari cara terbaik berupa perawatan harian di rumah dan obat untuk mengembalikan gairah wanita agar hubungan suami istri semakin harmonis dan keluarga dapat lebih langgeng dan bahagia. Simak.

Penambah Gairah Wanita

Inilah makanan dan obat penambah gairah wanita alami dan berkhasiat

Pertama, faktor penyebab berkurangnya gairah

Banyak sekali penyebab terjadinya penurunan gairah seksual pada wanita, di antaranya adalah faktor yang tertulis di bawah ini.

Faktor yang berhubungan dengan fisik

Secara lebih rinci, faktor penyebab turunnya gairah pada wanita ini adalah;

  1. Penyakit kronis, penyakit yang dimaksud tidak selalu berhubungan langsung dengan penyakit seksual, penyakit lain seperti jantung koroner, kanker, dll juga bisa berperan.
  2. Adanya permasalahan seksual seperti nyeri saat berhubungan intim.
  3. Konsumsi obat-obatan terlarang dan alkohol
  4. Penggunaan obat-obatan medis
  5. Kelelahan, mudah capek, dan adanya penyakit ringan yang membuat badan mudah capek dan atau sedang melakoni pekerjaan yang berat.
  6. Pernah menjalani operasi pada organ seksual seperti payudara, vagina, dan lain-lain.

Faktor yang berhubungan dengan fungsi hormonal

Banyak hal yang dapat membuat fungsi hormonal seorang perempuan berubah, hal ini kemudian dapat menjadi masalah jika menyebabkan turunnya gairah seksual pada perempuan. Khusus menyangkut ini, berikut adalah 2 contoh yang dapat mengganggu fungsi hormonal perempuan sekaligus membuat gairah turun;

  1. Saat hamil dan menyusui
  2. Sudah menopause (menurunnya kadar estrogen dan testosteron) yang kemudian bisa menyebabkan vagina menjadi kering atau frigid.

Faktor psikologis

Hal-hal yang menyangkut dengan faktor terakhir ini adalah hal yang berhubungan dengan gangguan mental akut, rendah diri, tidak PD, komunikasi yang tidak terjalin baik dengan pasangan, pertengkaran, trauma, dan lain-lain.

Kedua, pengobatan pribadi dan obat

Dikarenakan dampak yang sangat besar dari turunnya gairah seorang perempuan inilah, perlu kiranya ada sebuah cara yang ditempuh sebagai usaha penambah gairah wanita. Bisa berupa makanan dan obat-obatan alami herbal yang secara khusus akan dituliskan di bawah ini;

Mengatasi dengan suplemen atau obat alami

Salah satu cara yang bisa ditempuh oleh wanita adalah dengan mengonsumsi obat atau suplemen penambah gairah. Salah satu suplemen atau obat alami ini adalah mustika dara. kapsul kecil yang praktis dan dapat ditelan di mana saja ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan vagina pada umumnya. Secara khusus, dia dapat memperbaiki kondisi hormonal dan memberikan efek rileks pada seseorang. Tentu saja, manfaat ini sudah dapat menjawab faktor penyebab dari turunnya gairah seksual yang telah disebutkan sebelumnya. Kapsul ini mengandung bahan ekstrak manjakani yang telah terkenal khasiatnya untuk kesehatan organ intim perempuan. Membuatnya kembali kencang dan tidak kendur lagi.

Mengatasi dengan makanan sehat

Ada sekitar sepuluh makanan sehat yang bisa Anda konsumsi saat hendak menaikkan kembali gairah seksual Anda. Selain obat, tentu Anda harus berpola hidup sehat, bukan? Nah, makanan tersebut adalah;

Jahe, oatmeal, kacang walnut, madu, cokelat, jeruk, daging, telur, strawberry dan bawang.

10 makanan penambah gairah wanita di atas dapat Anda manfaatkan untuk selalu menjaga gairah Anda. Makan sehat dan seks sehat.

Share Manfaat Yuk...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someonePrint this pageShare on TumblrPin on PinterestShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *