Inilah Obat Maag Terbaik dan Terpilih

Saat perut Anda mulai kembung, terasa penuh dan enggan makan, hingga mual, mungkin Anda akan memerlukan obat maag. Pasalnya, tiga gejala tersebut merupakan gejala umum yang terjadi pada seseorang yang menderita sakit maag. Meski kelihatannya sepele, penyakit maag nyatanya bisa diderita oleh siapa saja. Penyakit ini seolah merakyat, menyentuh semua kalangan seperti penyakit turun menurun yang ada di setiap generasi. Lalu, bagaimana caranya mengobati maag? Atau dengan kata lain, bagaimana caranya untuk memutus siklus penderita maag dari generasi ke generasi tersebut?

Cara Menuntaskan Maag dengan Obat Maag

Inilah Obat Maag Terbaik dan Terpilih

Definisi Maag

Maag adalah sejenis penyakit yang menyerang organ lambung. Dalam hal ini, terjadi luka atau inflamasi atau peradangan pada area lambung. Penyakit ini menyebabkan rasa sakit, perih dan terkadang disertai mulas. Dalam kasus lanjut, maag ini membawa rasa sakit yang sangat tidak nyaman hingga muntah. Lambung tidak bisa mencerna makanan dengan baik sehingga makanan tersebut dimuntahkan oleh manusia. Jika ini sudah terjadi, maka bukan tidak mungkin Anda akan merasakan lemas dan harus beristirahat. Untuk lebih jelas tentang hal ini, mari kita lihat jenis-jenis maag di bawah ini;

Secara umum, maag dibagi menjadi dua bagian besar, yakni maag akut dan maag kronis. Maag akut dapat terjadi dan bisa jadi tidak diketahui penyebabnya sementara maag kronis bisa menyebabkan penyakit gastritis kronisa.

Penyakit maag ini juga bisa dibagi menjadi beberapa bagian seperti maag ringan, sedang, kronis, hingga yang paling parah adalah kanker lambung. Keempat tingkat keparahan ini tentu memiliki definisi dan batas yang berbeda-beda, menyesuaikan dengan namanya. Namun, Anda tidak perlu khawatir jika sudah mengetahui obat maag terbaik untuk mengatasi semuanya.

Pengobatan Berbagai Macam Jenis Maag

Salah satu obat yang paling terkenal mampu mengusir maag adalah antasida. Jika Anda pergi ke dokter, obat ini bisa Anda dapatkan dalam bentuk sirup ataupun pil. Di apotek juga sudah banyak tersedia obat jenis ini. Hal ini karena hampir setiap orang di Indonesia menderita penyakit maag, meskipun masih dalam kategori maag ringan. Lalu, mengapa antasida?

Antasida adalah sejenis obat yang dipercaya mampu menetralisir asam lambung sekaligus menjadi pereda nyeri di lambung. Pada saat yang bersamaan, dokter juga akan memberikan obat untuk mengatasi tukak pada lambung atau malah bisa jadi dyspepsia. Tergantung sampai di mana tingkat keparahan dari penyakit maag seseorang. Sayangnya, jika Anda sudah terlalu terbiasa mengonsumsi obat tersebut, bisa jadi tubuh Anda akan resisten atau kebal sehingga dosis mau tidak mau harus dinaikkan.

Pengobatan maag ini juga terasa seperti tidak berhasil pada beberapa orang. Pasalnya, mereka hanya akan merasa enak atau baik saat mengonsumsi obat saja. Pada saat tidak mengonsumsinya, rasa tidak nyaman seperti kembung, sendawa, mual, dan gejala lainnya akan mudah kembali menyerangnya. Tidak mungkin juga bahwa setiap kali sakit harus mengonsumsi obat ini lagi dan lagi. Hal itu tentu akan membawa efek samping yang tidak bisa dipandang remeh.

Obat Maag Terbaik dari Hasil Penelitian Selama 8 tahun

Dalam kaitannya dengan hal ini, para peneliti terus mengembangkan formula untuk menemukan obat maag, salah satunya adalah peneliti dari Malaysia. Selama 8 tahun, dimulai pada tahun 2003 mereka meneliti gamat emas dan hubungannya dengan dyspepsia (salah satu penyakit maag) dan hasilnya ekstrak gamat emas bisa digunakan untuk menjadi pengganti dari obat tradisional maag terkenal yaitu kunyit. Kini, ekstrak gamat emas ini bisa ditemui di mana saja, salah satunya ada di link tersebut.

Share Manfaat Yuk...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someonePrint this pageShare on TumblrPin on PinterestShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *