Inilah Cara Mengobati HIV Secara Alami dan Aman

Tidak semua orang ingin mengetahui cara mengobati HIV, meskipun sebenarnya semua manusia di dunia ini ingin terproteksi dari virus yang dapat menyebabkan penyakit mematikan bernama AIDS ini. Tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang di sekitar termasuk keturunannya nanti. Berangkat dari keinginan untuk memproteksi diri inilah sebenarnya pengetahuan tentang HIV/AIDS, baik secara mendasar maupun secara detail bisa terlaksana. Pengetahuan ini penting, sebagai pondasi dan langkah awal untuk mencegah terjangkitnya virus HIV. Sekedar untuk mengetahui bagaimana seseorang yang terkena HIV sehingga tindakan proteksi atas orang tersebut bisa dilakukan atau memang hanya untuk menambah pengetahuan saja.

Cara Mengobati HIV

Cara Mengobati HIV Secara Alami dan Aman

Pengobatan HIV (Human Immunedeficiency Virus) masih dalam perdebatan hingga hari ini, segala upaya telah dilakukan oleh para ahli untuk menemukan obat yang paling tepat dari virus yang menyebabkan AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) dan mematikan ini. Lalu, muncul spekulasi bahwa cara awal untuk menanganinya adalah dengan menjaga kontak langsung dengan para penderita AIDS. Nah, sekarang bagaimana kita mengetahui seseorang terjangkit HIV?

Gejala HIV/AIDS

Seorang yang terkena HIV biasanya mengalami beberapa tahapan. Pertama, di tahap awal mereka akan mengalami pembengkakan kelenjar tenggorokan, ketiak, atau selangkangan. Penderita pada tahap awal ini juga mungkin mengalami demam ringan, sakit kepala, cepat lelah, dan merasakan nyeri otot. Gejala ini tidak hanya sebentar, melainkan terjadi selama beberapa minggu. Selanjutnya, rasa sakit yang diderita bisa hilang bahkan dalam jangka waktu yang lama (hingga 10 tahun). Itulah kenapa HIV tahap pertama ini susah dikenali. Selain rasa sakit yang umum diderita, hilang dan timbulnya gejala juga membuat seorang penderita tidak segera ditangani karena tidak diketahui penyakitnya.

Berbeda dengan HIV tahap pertama, AIDS yang merupakan HIV tahap lanjut memiliki gejala berikut ini;

  1. Sariawan yang tebal dan sakit
  2. Infeksi pada vagina, bisa jamur yang berkembang tak terkontrol
  3. Radang panggul kronis
  4. Infeksi yang berat dan sering terjadi
  5. Cepat lelah dalam jangka waktu lama
  6. Berat badan turun drastis
  7. Lebih mudah memar
  8. Sering demam
  9. Diare berat
  10. Berkeringat di malam hari
  11. Pembengkakan atau terjadi pengerasan pada bagian kelenjar, ketiak, dan atau selangkangan
  12. Batuk kering dalam jangka waktu lama
  13. Sesak napas
  14. Warna keunguan di dalam mulut
  15. Pendarahan pada kulit, mulut, hidung, anus, vagina, dan anggota tubuh lainnya
  16. Mati rasa dan nyeri pada tangan serta kaki
  17. Lumpuh
  18. Bingung dan menurunnya daya ingat, termasuk perubahan kepribadian

Delapan belas gejala yang onmuslim.com tulis di atas, kiranya sudah menjadi dasar yang kuat seseorang untuk tahu tentang cara mengobati HIV. Penyakit ini bisa menular jika ada kontak langsung melalui cairan vagina, air susu, air mani, dan darah. Jadi, beberapa kelakuan seperti:

  1. Melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan seseorang yang mengidap AIDS
  2. Berbagi jarum suntik dengan penderita HIV/AIDS
  3. Mendapatkan donor darah dari penderita HIV/AIDS
  4. Seorang bayi yang lahir dari ibu penderita HIV/AIDS

Jadi, patut digarisbawahi bahwa HIV/AIDS tidak bisa menular melalui ciuman, pelukan, berbagi gelas minum, berbagi sabun, dan lain sebagainya.

Pengobatan HIV/AIDS

Karena penyakit ini menyerang sistem imun tubuh, maka diperlukan sebuah obat yang mampu mengembalikan imunitas atau kekebalan tubuh. Adalah mustika dara, obat herbal yang memberikan manfaat untuk memperbaiki kekebalan tubuh dan memberikan harapan pada mereka yang menderita HIV/AIDS untuk lebih sehat dan bisa beraktivitas kembali. Dengan ekstrak yang memiliki banyak manfaat ini, Anda bisa juga mencegah terjadinya HIV/AIDS dalam tubuh Anda. Di samping menjadi cara mengobati HIV.

Share Manfaat Yuk...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someonePrint this pageShare on TumblrPin on PinterestShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *