Harumi

harumi

harumi

Harumi adalah sinergi herba dari ekstrak daun sirih, akar kunyit, kemangi dan bluntas yang digunakan para permaisuri dan putri keraton jawa untuk menjaga kesehatan organ intim mereka, sehingga hubungan harmonis suami istri menjadi lebih mesra.

Secara empiris Harumi digunakan untuk membantu mengurangi bau badan, bau pada orga intim wanita, mengurangi lendir (mukosa) yang berlebihan, yang disebabkan jamur Candida Albicans dan menjaga kesehatan tubuh.

EFEK FARMAKOLOGI
Piperis folium (daun sirih). Daun sirih mengandung zat aktif fenol yang bersifat sebagai antiseptik. Sifat antiseptiknya 5 kali lebih efektif membunuh kuman dibanding fenol BKO (bahan kimia obat). Ekstrak daun sirih mengandung zat aktif kavikol yang memiliki daya mematikan kuman,fungisida dan antioksidasi. Sehingga berkhasiat menghilangkan bau badan dan bau tak sedap pada organ intim wanita.

Curcuma domestica rhizom (akar kunyit). Ekstrak bagian rimpang kunyit memiliki zat aktif kurkumin yang bermanfaat menyehatkan organ-organ tubuh bagian dalam sehingga melancarkan produksi kelenjar dalam tubuh.

Ocimum canum folium (daun kemangi) mengandung minyak atsiri berfungsi sebagai antiseptik. Baunya yang harum, sejuk dan segar dapat mengatasi bau badan, bau tak sedap pada organ intim wanita dan juga memiliki sifat sedatif (menenangkan). Juga mengandung zat afrodisiak yang berfungsi menambah libido hubungan intim suami istri.

Pluchea folium (daun beluntas). Ekstrak daun beluntas memiliki potensi sebagai antioksidan alami yang dapat menggantikan kedudukan TBHQ (tertiary butyl hydro quinone) yaitu senyawa antioksidan sintetis. Daun beluntas juga mengandung beta karoten (pra vitamin A).

Share Manfaat Yuk...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someonePrint this pageShare on TumblrPin on PinterestShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *