Cara Merapatkan Vagina Secara Alami

Merapatkan vagina merupakan salah satu perawatan organ intim yang dilakukan oleh seorang istri agar suami tetap menyayangi dan mencintainya. Tak jarang, mereka yang memiliki uang lebih melakukan operasi keperawanan untuk mendapatkan organ intim yang masih rapat dan kesat bak perawan. Tapi, apakah cara ini aman? Siapa yang tahu, yang jelas sudah banyak orang yang melakukannya. Padahal, masih ada cara alami yang bisa ditempuh oleh para wanita untuk merapatkan organ intimnya dan membuat suaminya betah di rumah. Bagaimana caranya? Ikuti tips di bawah ini;

Cara Merapatkan Vagina Secara Alami

Cara Merapatkan Vagina Secara Alami

Inilah cara terbaik merapatkan vagina

Jika Anda ingin mendapatkan vagina yang lebih rapat dan kesat secara natural. Anda bisa mencoba cara yang akan kami ulas di bawah ini;

1. Lakukan gerakan kegel

Salah satu caranya adalah dengan berolahraga khas perapatan vagina. Caranya? Anda perlu menahan air kencing keluar selama 5 detik saat melakukan buang air kecil. Hal ini akan melatih otot-otot vagina Anda. Cara lainnya, Anda bisa melakukan olahraga ringan di rumah. Tidak harus ke gym karena cara ini sangatlah sederhana.

Berikut anjurannya;

  1. Berbaringlah (terlentang)
  2. Angkat kedua kaki (tekuklah) seolah-olah tubuh bagian atas dan bawah tegak lurus.
  3. Pastikan kedua kaki Anda menapak di lantai
  4. Tangan Anda harus lurus berada di lantai sejajar dengan badan dan tegak luru dengan kaki.
  5. Hitunglah seperti Anda sedang senam
  6. Lakukan secara rutin

2. Manjakani

Tanaman herbal yang dikenal mampu merapatkan vagina adalah manjakani. Sejak zaman dahulu, tumbuhan ini sudah digunakan sebagai jamu untuk mendapatkan vagina yang rapat dan kesat. Tidak hanya itu, manjakani juga dipercaya bisa membuat vagina menjadi lebih harum sehingga suami tidak akan berpaling ke lain hati. Pada zaman dahulu, bubuk manjakani juga digunakan untuk mengatasi gangguan kekenduran usai melahirkan dan infeksi pada vagina. Bahkan ramuan ini sudah dipraktekkan sejak zaman Cleopatra.

Sedangkan pada zaman sekarang, manjakani telah mendapatkan perhatian dari para peneliti, mereka melakukan penelitian tentang kandungan manjakani yang mampu digunakan untuk mengencangkan otot vagina. Hasilnya, manjakani mengandung tannin, vitamin A, vitamin C, kalsium, serat, asam galat, protein dan karbohidrat. Adalah astringency salah satu jenis manjakani yang mampu mengencangkan dinding otot vagina secara instan dan alami. Zat ini juga mampu mengembalikan elastisitas vagina yang disebabkan oleh penuaan atau perubahan hormonal setelah kelahiran jabang bayi.

3. Curcuma Comosa

Selain manjakani, ramuan lain yang bisa digunakan untuk mengencangkan otot vagina adalah curcuma comosa. Tanaman ini adalah sejenis rimpang yang masuk dalam keluarga ginger (jahe). Bahkan dalam sebuah studi disebutkan bahwa curcuma comosa mampu melawan penuaan pada vagina (menghindari hilangnya elastisitas) dan baik untuk rahim seorang perempuan. Tidak hanya akan membentuk vagina yang lebih rapat, ramuan ini juga baik untuk menghindarkan organ intim wanita dari infeksi dan gangguan kesehatan lainnya.

Anda bisa mengonsumsi curcuma comosa jika hendak mendapatkan manfaat terbaiknya.

4. Suplemen

Pilihan lain yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan vagina yang kembali rapat, kesat dan sehat adalah dengan meminum suplemen alami yang mengandung manjakani, curcuma comosa dan zat lain yang bisa menyehatkan organ intim Anda. Selain praktis, suplemen ini juga memiliki khasiat yang sama dan berkali lipat lebih baik dari pada kandungan tersebut bekerja sendiri-sendiri. Suplemen alami curcuma comosa dan manjakani ini juga sangat aman dikonsumsi karena diproduksi secara alami.

Semoga cara untuk merapatkan vagina dari onmuslim.com di atas bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba.

Share Manfaat Yuk...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someonePrint this pageShare on TumblrPin on PinterestShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *