Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat dan Alami

Cara menghilangkan bau badan. Bau badan paling banyak timbul di bagian ketiak, tempat yang lembab bercampur dengan keringat menjadi tempat hidup paling ideal bagi bakteri penyebab bau badan. Sedikit banyak, bau badan ini dikaitkan dengan kondisi kesehatan yang ada pada diri kita.

Secara naluriah, manusia suka akan bau yang wangi atau wewangian, sehingga bau badan yang tidak akan akan sangat mengganggu orang lain. Kalo kita sendiri, kadang tidak merasa kalau badan kita bau, tapi orang di sekeliling kita akan terganggu dengan adanya bau badan kita.

Sebuah pepatah yang mengatakan “you are what you eat” menjadi gambaran umum bahwa bau badan yang timbul merupakan representasi dari apa saja yang masuk ke dalam perut kita. Sehingga salah satu solusi mudah untuk menghilangkan bau badan adalah dengan memperbaiki makanan yang kita makan sehari hari.

bau badan

bau badan

Nah, sebelumnya kita harus mengetahui makanan apa saja yang menyebabkan bau badan makin menjadi, dan makanan atau minuman apa saja yang bisa mengurangi bau badan bahkan menjadikan badan kita menjadi wangi 🙂

Makanan penyebab bau badan

Rempah-rempah
Memang cukup sulit untuk menghindari yang satu ini, mengingat hampir semua jenis masakan di Indonesia merupakan masakan yang spicy alias banyak bumbunya. Ini beberapa rempah yang sebaiknya dikurangi, atau setidaknya kita konsumsi dalam kondisi matang dimasak, bawang merah, bawang putih dan bumbu kari.

Daging Merah
Makanan yang satu ini memang sangat nikmat dan bisa disajikan dalam berbagai olahan, akan tetapi ternyata daging merah ini memerlukan waktu yang agak lama untuk bisa dicerna secara sempurna di dalam sistem pencernaan kita. Jika tidak bisa mengurangi, maka akan lebih baik jika kita mengkonsumsinya dengan kombinasi sayuran hijau dan buah buahan, agar makanan ini bisa lebih cepat dicerna di usus.

Alkohol
Selain haram, alkohol ini tidak ada kebaikan di dalamnya terhadap tubuh kita. Alkohol bukan hanya menyebabkan bau badan makin menjadi, tapi juga merusak sistem pencernaan dan organ tubuh yang lain. Sehingga orang yang mengkonsumsi alkohol dalam waktu lama, organ tubuhnya akan rusak dan hal ini pula yang menyebabkan tubuhnya berbau.

Makanan olahan cepat saji
Makan itu bukan soal gengsi atau soal prestise, tapi soal kualitas. Jadi bagi anda yang sering makan makanan cepat saji, agaknya perlu berpikir ulang untuk segera mengurangi atau bahkan menghilangkan kebiasaan buruk ini. Makanan cepat saji sering juga disebut sebagai makanan tak bergizi, alias makanan rusak yang hanya akan menyebabkan kebuntuan di dalam saluran cerna yang salah satu ujungnya akan memnicu timbulnya bau badan.

Tembakau
Memang ini bukanlah makanan, tapi efeknya sangat luar biasa buruk terhadap tubuh manusia. Rusaknya organ dan penurunan seksualitas sangat mudah dialami oleh para perokok. Selain itu, bau asap rokok juga tidak mudah dihilangkan dari mulut perokok dan pakaian mereka. Selain itu, perokok pasif juga terkena baunya yang busuk.

Cara menghilangkan bau badan dengan cepat

Setelah mengetahui penyebab dari munculnya bau badan, maka sekarang saatnya kita mengupas tentang cara menghilangkan bau badan kita.

Mandi dua kali sehari
Jangan meremehkan hal simpel ini. Ini adalah langkah paling awal untuk membersihkan bakteri dan jamur yang seringkali menjadi penyebab munculnya bau badan. Mandi juga merupakan kesempatan bagi kita untuk memaksimalkan pembersihan kulit tubuh kita. Bersihkan dengan seksama bagian bagian tubuh yang sering muncul bau seperti ketiak, leher, kemaluan dll.

Perbanyak Konsumsi Buah Segar dan Sayuran Hijau
Secara alami, makanan segar berupa buah dan sayuran hijau mampu membersihkan pencernaan dan memperbaiki sel tubuh, sehingga secara tidak langsung akan berefek pada berkurangnya bau keringat kita. Beberapa buah yang disarankan untuk menghilangkan bau badan antara lain: pir, apel, jerukm pisang dan melon.

Gunakan tanaman herbal
Beberapa tanaman herbal yang dipercaya mampu menghilangkan bau badan secara alami antara lain, daun sirih, baun beluntas, daun kemangi dll. Konsumsilah secara rutin beberapa tanaman herbal di atas. Anda bisa menggunakannya sebagai lalapan makanan, atau bisa juga ditumbuh lalu dioeskan di ketiak.

harumi

harumi

Hanya saja cara ini kurang efektif, mengingat zaman sekarang ini orang ingin yang serba instan. Untuk itulah saya merekomendasikan Harumi, sebuah terobosan terbaru dalam dunia perobatan herbal untuk mengatasi bau badan dengan cepat dan alami.

Harumi ini merupakan ekstrak dari tumbuhan herbal yang sangat cocok untuk mengatasi bau badan dengan cepat. Cukup konsumsi 1-2 kapsul sekali makan, makan bau badan bahkan bau vagina yang mengganggu bisa hilang dalam sekejap.

Beberapa khasiat dari Harumi

  1. Menghilangkan bau badan dengan cepat
  2. Mengurangi bau pada organ kewanitaan
  3. Mengurangi volume lendir di vagina

Keunggulan Harumi

  • Terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa bahan kimia obat
  • Merupakan bahan sediaan ekstrak sehingga sangat cepat diserap tubuh
  • Terbuat dari tanaman herbal yang telah teruji klinis dan empiris
  • Telah mendapatkan ijin edar dari badan POM dengan kode POM TR 113 328 121 sehingga sangat aman digunakan
  • Telah mendapatkan sertifikat halal dari badan POM MUI dengan nomer 00130056471010, sehingga kita bisa mengkonsumsinya dengan tenang dan tanpa keraguan.

Detail info

  • Nama Produk: Harumi
  • Harga: IDR 185.000,-
  • Bentuk: kapsul siap minum
  • Dosis: 3 x 2 kapsul
  • Cara order: HARUMI # NAMA # ALAMAT LENGKAP # KODE POS # JUMLAH PEMESANAN
  • Kirim Ke 0812.2570.2779

Salam hangat

tanda tangan

Roy Ambar Irawan, A.Md

Sakaran rt 05 Wirokerten,
Banguntapan Bantul Yogyakarta 55194
Call/SMS/WA 0812.2570.2779

nb.

Konsumsi herbal yang tepat merupakan cara menghilangkan bau badan dengan cepat dan alami tanpa efek samping, bahkan bisa menambah kesehatan kita. 🙂

Share Manfaat Yuk...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someonePrint this pageShare on TumblrPin on PinterestShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *