Cara Menambah Sensitivitas Vagina Secara Alami dan Cepat

Menambah sensitivitas vagina sebenarnya merupakan kegiatan rutin yang perlu dilakukan oleh seorang wanita, apalagi yang sudah lama berumah tangga dan menikmati kehidupan seks secara terus menerus. Pasalnya, diakui atau tidak, rasa sensitif pada vagina bisa berkurang seiring dengan bertambahnya usia dan pola pikir bahwa seks merupakan kebiasaan dan bukan hal yang nikmat lagi. Bahkan dalam beberapa kasus ditemukan bahwa perempuan yang tidak bisa menikmati kehidupan seksualnya dikarenakan ada ganjalan psikis seperti trauma dan rasa bosan serta stres yang berlebihan. Oleh karena itu, kami akan mengajak Anda untuk mengembalikan Anda pada diri Anda sebelumnya, mengembalikan sensitivitas vagina Anda secara alami berarti mengembalikan kehidupan seks suami istri yang baik. Dengan kata lain, mengembalikan keharmonisan keluarga Anda. Simak

Menambah Sensitifitas Vagina

Inilah cara menambah sensitivitas vagina secara alami dan cepat

Vagina yang tidak sensitif menjadi masalah yang bisa dikatakan serius, pasalnya tidak hanya akan berdampak pada batin seorang perempuan akan tetapi pada sepasang suami istri yang menjalani aktivitas ranjang bersama. Banyak cara alami yang dapat dilakukan untuk menambah sensitivitas vagina, di antaranya;

Pertama, ketahui diri Anda

Banyak titik yang bisa dirangsang di organ intim wanita saat melakukan hubungan seksual. Salah satu yang paling dikenal adalah G-Spot. Namun, tahukah Anda jika masing-masing perempuan memiliki titik yang berbeda dan membuatnya senang saat disentuh? G-Spot memang perlu, akan tetapi mencari titik variasi juga tidak bisa diabaikan. Mulai sekarang kenali titik manakah yang paling Anda suka lalu komunikasikan dengan suami Anda.

Kedua, cairan lubrikasi dan suplemen

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan menambah cairan lubrikasi sebelum memulai hubungan seksual. Ini penting sebab penuaan akan membuat vagina menjadi semakin kering dan tidak menerima respon yang baik terhadap rangsangan. Hindari pemakaian cairan lubrikasi yang berbahan kimia. Sebaliknya, konsumsilah suplemen yang akan mendorong cairan lubrikasi ini berjalan lancar seperti mustika dara. Suplemen ini akan menjaga derajat keasaman vagina, menjaga kesehatan dan kerapatan vagina, termasuk memberikan dampak terbaik berupa sensitivitas vagina. Kandungan alami yang terdapat dalam suplemen herbal ini akan membantu Anda mewujudkan rumah tangga yang lebih baik.

Ketiga, cobalah posisi baru

Banyak melakukan hubungan seks terkadang bisa membuat seseorang merasa bahwa yang dia lakukan merupakan kebiasaan, tanpa variasi dan hanya rutinitas. Untuk mengembalikan mood Anda dalam bercinta, sebaiknya Anda mencoba mencari variasi gerakan dan posisi baru dalam berhubungan intim. Banyak membaca artikel lalu berkomunikasi dengan pasangan adalah cara yang paling baik untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang seks dan menemukan solusinya bersama pasangan.

Keempat, olahraga kegel

Anda tentu pernah mendengar tentang olahraga yang dikhususkan untuk organ intim wanita ini, bukan? Dampak dari kekurangan sensitivitas adalah lamanya seorang perempuan merasakan orgasme. Jika ini dibiarkan, maka kemungkinan keluarga menjadi tidak harmonis sangatlah besar. Anda bisa mencegahnya dengan rutin melakukan olahraga kegel. Baik untuk kesehatan dan kekesatan vagina. Ini juga baik untuk Anda yang sedang dalam usaha mengembalikan daya sensitif dari vagina atau menambahnya.

Kelima, mengubah gaya hidup

Cara terakhir yang bisa Anda tempuh untuk menambah sensitivitas vagina dari onmuslim.com adalah dengan mengubah gaya hidup Anda. Coba koreksi apakah gaya hidup yang Anda jalani selama ini malah mempercepat berkurangnya sensitivitas, jika iya, maka segeralah benahi gaya hidup tersebut. Beberapa hal yang mungkin Anda lakukan adalah olahraga 30 menit atau lebih minimal dua hari sekali, lakukan diet, mengonsumsi banyak asam lemak omega-3, mengonsumsi biji-bijian, mengonsumsi makanan tinggi protein, dan 20 hingga 30 gram serat setiap hari.

Share Manfaat Yuk...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someonePrint this pageShare on TumblrPin on PinterestShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *