7 Makanan Penyubur Kandungan yang Harus Dikonsumsi

Makanan penyubur kandungan sangat dibutuhkan oleh seorang perempuan, tidak hanya mereka yang telah menikah tetapi yang belum menikah. Paling tidak, makanan merupakan bahan alami pertama yang akan menjaga kesuburan kandungan (bagi mereka yang sudah masuk dalam usia produktif). Apalagi mereka yang sudah menikah, menjaga kesuburan rahim tidak hanya menjadi kewajiban seseorang melainkan juga seorang suami. Bahkan untuk menunjukkan rasa sayang, perhatian atas konsumsi makanan yang bisa menyuburkan kandungan bisa menjadi salah satu solusinya. Dan kali ini, kami akan membantu Anda untuk menemukan makanan terbaik yang sesuai untuk menyuburkan kandungan.

Penyubur Kandungan

Inilah 7 makanan penyubur kandungan yang harus dikonsumsi

Pertama, konsumsi bayam merah

Selain banyak manfaatnya untuk kesehatan, sayuran satu ini juga sangat baik untuk kesehatan organ kewanitaan termasuk rahim. Bahkan, sayuran ini digunakan untuk membersihkan darah kotor oleh wanita usai melahirkan. Nah, dalam kaitannya dengan kesehatan kandungan, sayur bayam merah juga baik untuk meningkatkan kesuburan. Anda bisa mengonsumsinya dengan cara direbus atau menjadi olahan sayuran lain untuk merasakan manfaat sehatnya.

Kedua, daun kemangi

Jika Anda sering melihat daun hijau satu ini dipakai untuk lalapan atau untuk wijikan, kini Anda bisa mengonsumsinya untuk meningkatkan kesuburan rahim Anda. Apalagi bagi Anda yang merasa sulit untuk mendapatkan momongan padahal sudah melakukan program hamil dengan pasangan. Tidak hanya itu, daun kemangi juga bisa menghilangkan bau badan dan bau mulut. Tidak hanya baik untuk wanita, daun kemangi juga bisa digunakan oleh pria.

Ketiga, tauge

Akar satu ini sudah terkenal sejak lama untuk meningkatkan kesuburan seorang perempuan. Bahkan, perempuan Indonesia pada zaman lampau hingga sekarang menggunakan sayuran putih satu ini menjadikannya sebagai makanan penyubur kandungan. Sayuran yang enak dikonsumsi mentah maupun matang ini mengandung vitamin E yang memang sangat baik untuk menambah kesuburan seorang perempuan.

Keempat, madu

Jika biasanya Anda mengembalikan kekencangan kulit atau menjaga kecantikan dengan madu, kini Anda bisa mengonsumsinya untuk kesehatan kandungan Anda. Hal ini dibuktikan  dengan penggunaan madu oleh masyarakat Mesir kuno untuk persembahan kepada dewa kesuburan. Bahkan dalam sebuah kebudayaan ada kepercayaan bahwa sepasang pengantin baru harus menempelkan kedua tangannya dengan madu untuk menandakan kebersamaan mereka yang tidak terpisahkan. Selain itu, madu juga sangat baik dalam perbaikan sel untuk mengembalikan stamina Anda. Namun demikian, Anda perlu pandai membedakan madu murni dengan madu campuran agar manfaat yang Anda terima bisa lebih maksimal dan optimal.

madu penyubur kandungan

madu penyubur kandungan

Khusus untuk makanan alami penyubur kandungan, saya meresepkan Madu Gynura Pro kepada anda. Madu ini terbuat dari madu asli 100% dengan ditambah beberapa ramuan tanaman herbal yang telah melalui penelitian yang ketat dan mendalam, yang bermanfaat untuk menambah kesuburan kandungan.

Dengan mengkonsumsi madu ini tiap pagi sebelum sarapan dan malam hari sebelum tidur sudah cukup utuk menormalkan kondisi hormon tubuh anda, termasuk hormon kesuburan. Sehingga kesuburan kandungan anda menjadi lebih baik. Silakan ikuti link ini untuk mengetahui  Madu penyubur kandungan Gynura Pro ini dengan lebih lengkap.

Kelima, gandum utuh

Gandum mengandung karbohidrat kompleks yang sangat baik untuk tubuh. Karbohidrat jenis ini dapat Anda temukan di jagung, roti gandum, havermut, dan beras merah. gandum dipercaya dapat menyehatkan kandungan dan mempercepat kehamilan. Anda yang sedang ingin memiliki momongan bisa mengonsumsi makanan satu ini.

Keenam, minyak kelapa

Minyak kelapa juga sangat penting untuk menjaga kesuburan kandungan. Minyak kelapa bisa menjadi alternatif terbaik untuk Anda yang sedang diet untuk meningkatkan kesuburan. Bisa dimasukkan dalam makanan berupa salad, atau dimasukkan dalam olahan makanan. Anda juga dapat memilih suplemen yang mengandung minyak kelapa seperti mustika dara untuk mendapatkan manfaatnya yang sangat banyak bagi rahim dan kesehatan organ wanita secara keseluruhan.

Ketujuh, tiram

Nah, untuk tambahan menu lauk Anda saat diet penyubur kandungan, Anda bisa menambahkan tiram dalam menu makanan Anda. Adalah zat besi yang merupakan kandungan dari tiram dan berfungsi banyak dalam peningkatan kesuburan perempuan maupun laki-laki.

Share Manfaat Yuk...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someonePrint this pageShare on TumblrPin on PinterestShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *