10 Makanan Penyubur Kandungan dan Gairah Seksual

Berikut ini 10 makanan penyubur kandungan yang digunakan sepanjang sejarah yang akan membuat Anda selalu dalam mood untuk bercinta. Selain memberikan energi karena nilai gizinya yang tinggi, makanan-makanan ini juga mampu mendongkrak kesehatan rahim anda.

makanan penyubur kandungan

makanan penyubur kandungan

Almond – Kacang, biji-bijian dan kacang-kacangan mengandung bahan kimia tanaman yang disebut pitosterol, yang dikenal untuk meningkatkan produksi testosteron. Kacang-kacangan juga mengandung magnesium, yang menyeimbangkan kadar hormon prolaktin, yang dapat bersaing dengan testosteron. Almond dianggap sebagai  kacang yang paling  tinggi gizi, seng dan L-argininnya untuk menutrisi sistem reproduksi. Biji bunga matahari juga dianggap sebagai biji yang bergizi tinggi.

Asparagus – Tidak perlu membangkitkan gairah dengan gambar erotis atau film porno. Mempelai pria abad kesembilan belas diwajibkan mengkonsumsi asparagus agar saat malam pertama mampu menaklukkan istrinya di ranjang.

Caviar – Apakah dianggap telah menjadi pendorong nafsu kejantanan. Hal ini sudah diketahui sejak zaman pertengahan, Dimana para pembesar dan pejabat selalu mengkonsumsi makanan ini untuk meningkatkan libido.

Coklat – Afrodisiak / obat perangsang alami, mungkin karena kandungan bahan kimia yang mampu melepaskan perasaan senang. Coklat / kakao murni mampu meningkatkan suasana hati, asam amino DL-fenilalanin, Phenylethylamine (PEA) meningkatkan opiat (seperti Dopamin) respon di otak. Cokelat baik sebagai obat penenang agar rileks, dan stimulan yang meningkatkan gairah seksual.

Buah Ara / Tin Segar – Yunani kuno merayakan musim panen dalam budaya mereka. Banyak yang percaya bentuk buah ara mewakili kaum hawa. Buah favorit legendaris Cleopatra dikatakan adalah ara.

Bawang putih – dalam studi, bawang putih diambil bersama air minum pada dosis 100mg per kilogram berat badan per hari selama 3 bulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada peningkatan yang signifikan dalam berat vesikula seminalis, epididimis dan jumlah sperma juga meningkat secara signifikan.

Madu – Manis dan lembut, madu adalah makanan cinta yang paling dahsyat. Di dalam budaya Mesir kuno, masyarakat mereka mempersembahkan madu kepada dewa kesuburan, dalam budaya lain, pengantin baru menjilati madu dari telapak tangan masing-masing pasangannya agar lebih bergairah.

Untuk madu penyubur kandungan terbaik,
saya merekomendasikan Gynura Pro yang telah saya tulis secara panjang lebar disini.

Jeruk – kebiasaan kuno mengatakan pasutri yang mandi di air jeruk, setelah pertama kali mereka bercinta akan memiliki nafsu dan gairah seksual yang panjang dan mantap.

Tiram – adalah favorit lain Casanova yang konon makan 50 ons tiram mentah setiap hari di kamar mandi, dengan istrinya saat itu. Tiram mengandung seng dan mucopolysaccharides tinggi – yang sangat penting untuk produksi hormon seks.

Kenari – merupakan sumber yang baik dari tembaga, dan digunakan oleh orang Romawi untuk meningkatkan libido dan hasrat seksual. Mereka dilemparkan ke pengantin baru untuk meningkatkan kesuburan.

Sebenarnya masih banyak buah atau tanaman lain untuk menambah kesuburan kandungan Anda, akan tetapi menurut saya yang lebih penting sekarang adalah segera lakukan sesuatu untuk mendapatkan beberapa makanan di atas sebagai bahan makanan keseharian anda. Hal ini lebih penting, karena semakin cepat anda melakukan perubahan dengan mengkonsumsi makanan tersebut, maka semakin cepat pula peningkatan kesuburan rahim anda.

Oke, itulah ke 10 makanan penambah penyubur  yang sangat mudah sekali kita temukan di sekitar kita. Meskipun ada beberapa yang sulit ditemukan, seperti buah fig/ara/tin dan kacang almond, tapi secara umum bahan makanan lainnya mudah didapatkan. Bahkan akhir-akhir ini sudah banyak orang Indonesia yang mulai membudidayakan buah ini dan telah banyak yang mengambil manfaat dari buah dan daunnya sebagai makanan penyubur kandungan.

Share Manfaat Yuk...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someonePrint this pageShare on TumblrPin on PinterestShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *